Minggu, 17 Oktober 2010

Andien Bertahan di musik Jazz


Mempertahankan kesetiaan bertahan di salah satu jalur musik, agaknya relatif sulit sekarang ini karena banyak godaan yang membujuk para artis keluar dari kesetiaannya itu. Hal itu juga diialami penyanyi Jazz Andien. Dengan usinya yang masih muda, vokal bagus, jumlah penggemar yang menyebar membuat produser musik membujuknya melanturkan musik-musik pop.

Pekan lalu, sesuai melantunkan lagu-lagu Jazz di sebuah tempat di Jakarta, penyanyi kelahiran 25 Agustus 1985 ini kembali dibujuk seorang produser agar mau ikutan gabung dalam rencana peluncuran album pop tapi Andien menolak tawarannya karena masih ingin eksis di panggung dunia Jazz. Andien mengaku, kesetiaannya menekuni musik Jazz sudah dilakukan sejak usia dini. Sejak mengenali musik Jazz di usia 3 tahun dan baru serius mengikuti pendidikan musik Jazz di usia 6 tahun bersama pembimbingnya Elfa Secioria.

Selain membukukan album Jazz sebanyak 3 edisi, Andien juga sering diikutkan dalam sejumlah festival Jazz. Andien juga pernah ditawari main film musik tapi Andien menolak semata-mata karena Andien merasa belum saatnya keluar dari kesetian musik Jazz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bookmark

Share |

Entry Popular