Jumat, 01 Oktober 2010

Bergaya di Jagat Multimedia

Tak dapat dimungkiri jika notebook sudah menjadi bagian dari gaya hidup, melengkapi perangkat digital lain seperti Smartphone yang sudah menjadi bagian aktivitas sehari-hari. Fungsinya pun bertambah, selain membantu pekerjaan tapi juga menikmati hiburan Multimedia Digital hingga bermain Game. Wajar kalau spesifikasi, warna dan desainnya pun berbeda di masing-masing kelompok pengguna.

Melihat kondisi tersebut, beberapa vendor seperti Asus berupaya manawarkan produk dengan performa membalut desain yang apik. Liat Asus X42 dari Asus X Series Color yang menawarkan pilihan warna beragam menarik , feisty red, brilliant blue, pretty in pink, midnight blue titanium grey dan cool white. Dikombinasikan dengan sentuhan pola mengalir, lapisan luar dibuat dengan teknologi In Mold Roller (IMR), memberikan lapisan antigores yang mengilap.

Keyboard Chiclet yang Ergonomis sekaligus antidebu dengan ukuran tombol yang lebar ditunjukan untuk memberi kenyamanan saat digunakan bahkan untuk pengguna jangka pannjang. Asus X Series juga dilengkapi dengan Touchpad multisentuh yang memudahkan pengguna melakukan scroll halaman web atau saat melakukan zoom-in dan zoom-out gambar. Dilengkapi pula dengan Asus Power4Gear, sebuah sistem manajemen daya yang membantu memperpanjang daya tahan baterai, dengan menyesuaikan pengaturan daya yang sesuai bagi proses komputasi yang dijlankan. Untuk mendongkrak kualitas visual digunakan ATI Mobility Radeon HD5470 dan VRAM DDR3 1GB sementara Multimedia ditampilkan melalui panel LED-backlit HD 14 inci 16:9 dan didukung speaker Altec Lansing dengan SRS Premium Sound.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bookmark

Share |

Entry Popular