Senin, 09 Januari 2012

Michele Bachmann Mundur dari Capres Partai Republik



Salam Intelektual Muda,

Saya Ibrahim, saya sudah lama vakum menulis arikel dan saya ingin menuangkan informasi yang saya dapat. Baik pertama-tama saya akan menulis artikel di dunia Politik Internasional. Anda telah mendengar atau sudah tahu siapakah Michele Bachmann itu ? atau sudah tahu informasi tentang Michele Bachmann mencalonkan Capres Partai Republik ? atau sudah pada tahu Michele Bachmann mundur dari Capres Partai Republik ?

Dibawah ini adalah foto Michele Bachmann yang sedang berpiodato

 

Informasi yang saya dapat dari media di Amerika Serikat, Michele Bachmann adalah salah satu seorang wanita Partai Republik yang mencalonkan diri menjadi Capres Partai Republik. Setelah ada pemilihan, Michele Bachmann sangat antusias dan yakin menang, akan tetapi seiring berjalannya waktu Michele Bachmann mengundurkan diri dari kampanye menjadi calon presiden dari Partai Republik. Setelah memperoleh hasil buruk dalam kontes nominasi yang pertama di Iowa. Michele Bachman, seorang anggota Kongres dari Minnesota, mengakhiri kampanye-nya untuk menjadi calon dalam pemilihan presiden mendatang karena beberapa jam setelah diumumkannya Michele Bachmann berada di nomor ke-6 dalam kaukus Partai Republik di Lowa Amerika Serikat hari selasa.

Informasi yang saya dapat, Mitt Romney adalah mantan Gubernur Massachusetts Amerika Serikat, yang sampai sekarang mencalonkan menjadi Capres Partai Republik dan akhirnya Mitt Romney memenangkan Kaukus Partai Republik di Lowa Amerika Serikat. Mitt Romney akhirnya menang, setelah menang suara tipis mengalahkan Rick Santorum di posisi kedua. Rick Santorum sendiri adalah mantan Senator asal Pennsylvania Amerika Serikat dan seorang konservatif dalam kontes penyeleksian pertama menuju pemilihan presiden 2012.

Sementara itu mantan duta besar Amerika John Huntsman berada di nomor terakhir. Huntsman tidak berkampanye di Iowa. Ia berharap akan memperoleh dukungan besar dalam primary di negarabagian New Hampshire tanggal 10 Januari 2011.

Jadi kesimpulannya adalah Michele Bachmann mengundurkan diri dari kampanye menjadi calon presiden dari Partai Republik karena setelah memperoleh hasil buruk dalam kontes nominasi yang pertama di Iowa yang menempati posisi ke-6. Jadi siapakah yang akhirnya menjadi kandidat Presiden Partai Republik ? Partai Republik sendiri adalah oposisi dari pemerintahan yang saat ini masih dipegang incumbent yaitu Partai Demokrat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bookmark

Share |

Entry Popular