Selasa, 01 Maret 2011

Zellweger Penghargaan Aktris Internasional Terbaik



Aktris dan Produser asal Amerika Serikat yang bernama Renee Kathleen Zellweger, berhasil menyabet penghargaan sebagai Aktris Internasional terbaik dalam ajang Golden Camera Award di Berlin, Jerman. Penghargaan paling begengsi untuk insane film dan musik di Jerman itu diberikan kepada Renee karena actingnya dinilai alami dan autentik. Berkat kelihaian Renee dalam berakting, banyak adegan di depan kamera yang melekat di dalam benak penonton selama beberapa tahun terakhir.

Penerimaan Academy Award dua kali berturut-turut untuk film Bridget Jones’s Diary itu mendapatkan sejumlah penghargaan terdahulu, seperti Meryl Streep, Cate Blanchett dan Jodie Foster. Tidak hanya itu, penampilan Renee malam itu mengundang decak kagum hadirin. Bintang film The Cold Mountain berusia 41 tahun itu tampil menarik.

Sang pacar, Bradley Cooper, absen dalam acara tersebut lantaran masih berada dalam suasana duka pascakematian ayahnya, Charles, dua pecan lalu. Sebelumnya, Renee urang hadir dalam acara penganugerahan Golden Globes Award untuk memberikan dukungan moral kepada Bradley dan keluarganya. Pasangan itu bertemu saat syuting film Case 39 dan menjalin hubungan secara diam-diam sejak musim panas 2009.

Renee pertama kali menyita perhatian public setelah beradu peran dengan Tom Cruise dalam film Jerry Maguire, 1996. Pada 2003, ia menerima penghargaan Academy Award untuk kategori aktris pendukung terbaik dalam fil The Cold Mountain. Pencapaian teranyar Renee yakni mengantongi tiga penghargaan sekaligus dalam Golden Globe Award dan 3 penghargaan dalam ajang Screen Actors Guild Award. Ia masuk daftar aktris Hollywood dengan bayaran termahal sejak 2007 hingga sekarang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bookmark

Share |

Entry Popular